c.r.o.t.z.!.!

sebel sebel sebel… asli sebel banget.. kemaren gak dapat root.. percuma dong begadang semaleman.. terus barusan abis otak atik tcl. maksudnya sih mau belajar bikin script buat eggy.. eh ternyata susah juga.. :(

mana ngantuk lagi.. laperzz blom makan.. makan mie terus bosen.

aku lagi bingung, kalo soal lapar sih masih bisa di tahan.. tapi tcl.. sama root nih yang bikin sebel…

aku mau bikin tcl buat share mp3.. jadi gak pake SpR atau omenserv atau SDFind atau apa lah yang terbuat dari mIRC script… bukannya gak mau.. tapi kalo pake mirc kan kita sama juga dengan upload.. dcc send.. nah masalahnya bandwith kita gak cukup.. lagian males ah kalo pake mirc.. soalnya kita mesti jadiin itu script jadi bot… gak mau ah.

kalo pake bot kan enak.. kita mau ol kapan aja juga bisa. ^_^

terusin kerja lagi dah.. kalo tik terus pening juga :)