Gak Mesti Bunga

subuh tadi gw di bangunin sama anak2, soalna mau mau sahur, sebelumnya aku tidur jam 10 malem… padahal jam 7 baru bangun.. :p

sekarang pagi jam 6.. gak tau mesti gimana.. chat dalam bot bikin gwa makin pusing… anak2 di sana pada ngomong yang gak2.. bocep lah.. porno lah.. ml lah..

gwa sekarang di sini sendiri.. mikirin lo cin.. baca2 blog yang lalu dan nemuin link ini, ah.. gw ngelamun lagi deh…

gw baca blog na si Somat… mirip banget sama yang di kirim eddie..

dua2nya bener.. cin.. sampe saat ini gw gak bsia kasi lo banyak hal.. seperti yang lo inginkan.. seperti yang lo impikan..

tapi cinta itu ada dalam diri gw… gak gw pungkirin hal itu