Gwa Dan ADT

gwa sebenernya sih gak ngambeug ngambeug banget tapi mereka dah keterlaluan!!!

anjing lo!

gimana gak?

gwa ngerasa gwa dah kena tipu, account gwa mati.. gara2 lo, lo adt.. gak becus! tau gak sih lo

dulu gwa ngerasa enak aja gitu punya kenalan.. yang asik

gwa bsia sedikit kebebasan dengan NO QUOTA atau EXTRABONUS dari ente ente sekalian.

gwa sama temen gwa sampe bela belain deh ngebuat tcl FAMILY*100 (yang _sebenernya* adalah hasil karya orang lain, jadi keknya lebih tepat ngedit) gwa buat tcl itu.. tus gwa suruh ADMIN LAMA lo ngetest, ya karena gwa ngerasa dah deket ma ADMINLAMA lo itu.. dan ternyata emang enak aja kalo chat sama dia GAK seperti ELO!

udah lama sebenernya kemarahan ini hilang..

tapi pagi ini jam 4.03 WIB gwa di minta temen gw ngebuat eggy fam100 dia bilang dia dah ada source nya cuman yah.. dia gak tau gimana cara ngeloadna.

gwa tanya. dari mana lo dapat? dari webnya ADMIN*LAMA

pas gwa liat tcl na..

satu kata buat ADT: ANJING!!!

ADMIN*LAMA si gak salah.. karena gwa emang ngasih tcl f100 itu je dia.. tapi bukan ke ADT ANJING!