Gwa

gw ini orangnya kayak apa si? ya terus terang aja gw gak mau ngenilai diri sendiri.. takutna gw ego, tapi kata temen2 gw si.. gw orangnya baek, pinter , romatis (cieee). tapi kalo kata gw sendiri sih ( KALO gw bole ngenilai diri sendiri) gw itu orangnya males.. kerja suka setengah2.. gak ramah, bloon, tukang molor, suka ngaret, suka pengen menang sendiri, boro2 baek.. duit? hueuhe pas2an terus..

tapi kenapa yah orang2 keukeuh pada bilang gw baek.. :(( padahal gw gak. orang pada bilang gw pinter… padahal gw cuman baca tutorial dan gw masih ngaku kalo gw masi bloon. cewek bilang gw romatis.. hayah.. emangna gw jago ngerayu? wew orang bilang gw anaknya asik.. ya asik aja kalo ada duit banyak ^^ semua gw bayarin deh.. tapi kan keadaan gw bokek molo tiap hari orang bilang gw jago… grrrr jagoan apa?

tapi ada juga yang bilanggw cukup ganteng… aduh mamiiii asli deh gw ngakak.. gwa ini ya.. item.. jerawatan .. jelek… ah pokoknya gw serba minus deh..

cuman satu yang gw punya NILAI PLUS… kaca mata gw +1.25 kiri kanan!

*) kebanyakan yang bilang cewek