Nexia lagi...

hum… ini semua si gara2 si pocong dia maen nexia lagi.. semua jadi deh pada maen.. hehe termasuk gw grr jadi inget ‘cinta lama’ ^^. gak koq cin cuman nexia aja koq.

kemaren itu maenin char-nya si Asisx.. pas gw login dah lv 36, gw maen.. dah 60 skr^^. cepet yah? ^-^, gak juga sihh ini juga (lagi2) gara2 si pocong, dia bawa temennya nge-GB-in kita2 (Valexa, EdiOtz, chuppa). cuman berapa menit dah lv 60 deh hiwhiwhi……………………. tapi sekarang karena dah lv 60.. kalo gw mo nerusin maen mesti register… hiks :(, tapi tenang, kalo emang bakalan rame wg mau aja si reg char, apalagi si pocong ada char rogue dah grade 2. bisa buat gb-in anak2 ^^