Telat 1 Bulan

istri: “mas aku telat lo… tapi jangan kasih tau orang2 ya”
suami: “ia sayang”

gak lama kemudian datang yg nagih listrik karana belon baya

pegawai PLN: tok..tok..tok

yg buka pintu istri nya

pegawai PLN: “maaf bu ibu telat 1 bulan ya?”
si ibu: “ko tau…?!”

si ibu langsung ke dalam

si ibu: “pah itu koq ada yang tau…?”
si bapak: “siapa…?!”

si bapak trus ke depan

si bapak: “maaf mas ko tau kalo telat sebulan, tau dari mana mas?”
pegawai PLN: “dari kantor…”

si bapak : “ok besok saya ke kantor”

tiba nya di kantor

si bapak: “maaf pa… em kenapa rahasia keluarga saya ada disini?”
pegawa PLN: “ya ada dong pa semua tercatat”
si bapak: “wah gawat… gimana cara nya biar gak pada tau?”
pegawa PLN : “ya bpk mesti bayar”
si bapak: “wah meres ni (dalam hati)”
si bapak: “kalo saya gak mao bayar?”
pegawai PLN: “ya punya bkp saya putus”
si bapak: “kalo diputus istri saya bagai mana dong?!?!”
pegawe PLN: “ya pake lilin aja pa”

si bapak pingsan