Hmm

gw baru balik lagi neh dari sukabumi. tadinya gw mo 3 hari doang di sana, cumannn

pas gw dateng ke rumah tus di tawarin makan sama nyokap.

gw: ini nasi dari mana? (–soalna kliatan bukan dari rumah–)

nyokap: iya, itu dari 1taun meninggalna si oom buce (–oomgw yang ninggal 1 minggu sebelom babe–)

gw: … (–diem,koq gw baru inget,tus kalo kek gini gw gak bisa dong diem 3 hari di sini, soalna kalo 3 hari berati gw balik hari reb, tus kamis mesti di sana lagi, balik lagi hari jumat ke bandung… pheww kebayang cape dah–)

akhirna gw mutusin balik hari jumat aja.

hari jumat, gw rencana balik jam 8an. pas mo berangkat ada temen tefon.. katanya minta barengan ke bandungnya. ya udah.. gw berangkat duluan, tus nungguin dia di terminal. 30menit, 45… 1 jam.. 2.. 5.. sialan

dia baru nyampe ke terminal jam 14.30!!!