Xian Euy

dah jarang maen xian gw, sibuk kali ya :P cl baru 53 :( lv baru 42, kapan gw naek yah, heuhueh… gpp, lagian blom bisa2 banget sih maen xian. jauh banget sama yang laen… huw huw.. pada rajin2 ol mereka, pada seneng hunt, nah gw seneng apa? dagang gak mutu, hunt demen ke rs :P

tadi itu gw baru balik, tus ke xian mo nanyain soal forum mo di pake apa kagak sama si GOD, kalo mo di pake ya ntar di urus.. klo gak ya cuek aja dulu :P..

ochie: pecaya deh.. beneran koq.. cuman mo nanyain soal itu aja