PocongServ??

Sapa dia sih PocongServ (PS)? Yang pasti sih bot na si pocong (joko), ada di irc.nullus.net (#AllIndo)

Tus ada apaan? Ini bot eggdrop, tus cuman pake scramble doang. Nah masalah na ini bot kemaren serverna mati. Gak taunya selama mati itu di cenel allindo ada yang bikin (ya sebut aja) saingan si PS, nicknya scramble|f100. Nah loh.. skrembel tapi f100, heuhueh emang payah nih, tau juga yang bikin. Tadi sore si joko datang ke Net, maklum hari ini emang waktu jaganya dia, tus dia ngomong menta di bikinin egg baru. “panas neh gw rie liat scramble|f100”.

Huhuehuehu, kirain cuman orang yang panasan,tauna pocong juga bisa panasan yah? :P

ya udah skr bikin egg, gampang aja koq bikinnya.

cvs -d :pserver:anoncvs:anoncvs@cvs.eggheads.org:/usr/local/cvsroot -z9 co eggdrop1.7;
cd eggdrop1.7;
./configure && make config && make sdebug && make install ;
cd ../eggdrop

tus donlot config baru sama autobotchk nya,yang di modif buat config yang itu. ganti nick, port sama IP juga tcl na. tus run.. beres!