Ini Hari Minggu

Malam sabtu gw emang tidur maleman (jam 12), gw tidur nyenyak.. malam minggu yang menurut gw.. rada gmn yah, setiap malam minggu gw pengen di samping ce gw sebenernya. cuman dia lagi gak bener koneksinya, bentar2 dc, atau mati lampu. belakangan dia sering mati lampu.

Pagi, gw tidur terlalu nyenyak! sampe gw gak sadar kalo bangun jam 11an, gak sadar di jam 7 gw matiin alarm hp. Gwa bener2 tidur lelap. Jam 11 gw bangun, liat hp ada sms, sama list miscall, sms dari ochie, rani (ade gw). sama miscall dari rani, nyokap, kaka gw yang di sukabumi.

Kalo ade gw bilang: Kapan ke kostan? katanya mo benerin printer.

Bini gw bilang: 1. [sms 1] blom bangun yah? 2. [sms 2] hiks, di tefon koq masih bobok.

Demi ngebaca sms dari ochie, gw langsung bangun, nanya anak2 apa tadi ada tefon? mereka jawab iya. Rius yang ngomong.

Kang tadi ada tefon dari yayangnya.

gw langsung ol (kagak mandi dulu). tus masuk cenel. di sana dah ada ochie, begitu liat gw ol dia (kebetulan mau) brb, katanya mo cari makan, selama dia brb, gw mandi, makan. Tus mulai ngobrol2, dari sms sampe scramble. Terus terang gw ngerasa.. gmn yah.. ochie banyak diem. Tapi dia bilang, gw yang banyak diem. Dan kesel sama gw. Banyakk gw salah nya.

  1. Kagak Upload poto..
  2. Tidur terlalu malem.. dan
  3. kenapa Mereka (anak2 warnet) kagak bangunin gw pas dia tefon.

Gw coba jelasin sattu2.. tapi tetep aja kan chie, ochie na diem. kan gw jadi ikut2an diem. sampe kita emang bener2 ribut masalah itu. “DIEM”.

Ok, kita baekan lagi, dan gw bilang gw mo ke tempat adek jam 2. Babak 1 beres!

Seabis dari tempat Rani, nyatanya cuman berntar aja. gw balik lagi ceting. Sekarang gw ceting di no 7. Ada si joko di samping gw. Kita tadinya ngobrol biasa aja, tapi nyatanya gw yang banyak diem (gw sambil ngobrol sama joko), nyadar kalo gw banyak diem, gw minta joko na pindah. dan emang bener, ochie bilang: lagi ngapain? koq diem? 3 menit baru di jawab.

Gw jelasin kalo tadi ada joko, dan gw ngobrol sama dia, sengaja dia gw minta pindah biar gw bisa lebih enak ngobrol sama ochie. Ochie bilang: terusin dulu ngobrolnya.

Loh, kan dah gw suruh pindah si joko na, biar enak ngobrol. Terus terang, pengen rasanya marah, gw tahan, sampey tiba2 dia bilang: kenapa sih selalu ada alasan buat badmood?

kenapa sayang, kenapa ngomong gitu? terus terang gw marah. GW MARAH! dah gw OFF.

I’ve got a bike. You can ride it if you like. It’s got a basket, a bell that rings and Things to make it look good. I’d give it to you if I could, but I borrowed it. You’re the kind of girl that fits in with my world. I’ll give you anything, ev’rything if you want things.

Bike by Pink Floyd

Sebait lirik lagu dari pink floyd keknya kedengeran jelasss banget, bener koq chie. Terus pas ke warungna pak moes.. ada peterpan yang lagi nyanyi.

Sudah maafkan aku segala salahku, Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu, Dan aku sifatku dan aku khilafku, Dan aku cintaku dan aku rinduku

Sudah lupakan semua segala berubah, Dan kita terlupa dan kita terluka, Dan aku sifatku dan aku khilafku, Dan aku cintaku dan aku rinduku

Kutanya malam, Dapatkah kau lihatnya perbedaan, Yang tak terungkapkan, Tapi mengapa kau tlah berubah, Ada apa denganmu

Kadang, sangat susah buat ngerti. Chie.. kamu bukan pandora’s box kan? yang biar kamu ngomong itu mesti pake kunci (yang mungkin gw blom tau).

Berarti bener apa kata pito, kalo ternyata gw itu kurang peka.

…tuz lo juga ga peka sama skali…

apapun.. apapun itu.. gw ini emang bego.. gw tolol! gw gak peka :( dan satu lagi… APAPUN YANG ADA, KELAKUAN GW SELALU SALAH!