Hureyy!!

Nah ini diaaaaa ratu scramble di NULLUSnet (irc.nullus.net #allindo).. kalo kek gini.. besok2 bini gw (ochie) suruh maen di sana aja.. jadi banyakan deh cewek na.

hurey

Treak2 Hureyy hureyyy atau jingkrak2 sambil goyang kanan-kiri, kagak ngerti juga, cuman yang pasti kliatan banget kalo si pie (^piE^, novi) girang banget… gimana gak.. dia dapat point scramble 1000 (1x) sama 500 (2x) dan hari sebelomna juga dapat lagiy..

Hsushushus gimana sama jeZz atau yang lainnya?