3 Jam!

Abis malem tadi bangun, gw tidur lagi sekitar jam 4 pagi, humpp.. susah tidur.. gw gk bisa tidur dengan lampu menyala, mungkin gw bener2 tidur pada jam2 4:30 pagi. dan terbang ke alam mimpi.. [cieeeee kek dongeng2..].

[Cerita anak SD] Dalam tidur gw bermimpi..

Gw liat di depan rumah gw ada buaya besar banget, gak tau sapa yang punya, apakag nyokap, atau orang laen. Karena kita gak punya tempat yang gede, maka buaya itu kita lepasin di kolam belakang, di kolam itu sebelumnya banyak banget ikan mas, gurame. dan gede2!. Sekarang dah abis di makan Buaya.

Suatu hari, gw sama oom mancing di sana, aneh! padahal ikan udah pada abis, tus lagi.. gw dapat banyak ikan gede!

Sampe ke saat, oom gw mancing terlalu deket sama kolam itu. Dia kepeleset, dan lo tau apa? dia di makan Buaya peliharaan keluarga… tragis… lagi2 aneh.. dia masih senyum2 aja pas gw coba tarik dari kolam.

[Cerita selesai]

gw bangun.. lagi dan minum air putih… seenggaknya gw cukup kaget dengan mimpi “oom gw di makan buaya”

[another dream] Setelah agak tenang, gw tertidur lagi…

skr.. gw ngeliat pemandangan sebuah Cafe… ada banyak orang di sana, nyanyi rame2 [gw gak inget dengan jelas gimana lirik lagunya], tapi ada seseorang yang memegang sebuah poto, dia duduk sendirian, gak kek di pelem2 yang biasanya duduk sendiri di pojok, dia malah duduk di tengah2.

dia menjelaskan kenapa dia ada di sana, kenapa ada tulisan2 di poto yang dia pegang (tulisannya gak jelas gw liat) dan kenapa gambarnya seperti itu. Dia mengatakan pengen punya Rumah buat kluarga doang. dan orang itu adalah bokap gwa!

[mimpi beres] Gw bangun bobo.. gak bisa tidur lagi.

Buat kalian, mungkin mimpi ini cuman cerita basi, gak berarti, omong kosong, atau “aaaaaaaaaaaaaaaaaahhh bete dengernya”.Tapi buat gw? nafas gw langsung kek senen kamis.. kek orang abis marathon, kek keabisan nafas… karena setaun lalu oom gw meninggal duluan, lalu gak selang berapa lama (seminggu) babeh gw meninggal juga.

dan gw cuman bisa bengong… gw kangen babeh