Tengah Malem

bloggar0

Gw baru bangun tidur neh, gak tau kenapa tumben aja kebangun, biasanya nyenyak, blom bisa tidur lagi. enaknya ngapain yah? cari2 hostingan buat jess, cuman (hehehhe) lagi rada2 males, bukan apa2, disini gw lagi kegerahan, padahal ini malem loh! sekalian ini gw posting pake w.bloggar. yah… kenapa gal ngebahas w.bloggar aja..

Ok deh.. kita mulai

bloggar1

w.bloggar bisa kita download gratis dari webnya, dengan tools ini kita bisa ngeposting blog tanpa harus login ke web blog. w.bloggar support banyak blog, kek blogger, wordpress, b2, MT dan banyak lagi.

Sangat mudah menggunakan software buatan brazil ini. yang perlu kita lakukan hanya:

  1. run w.bloggar
  2. masukan ID kita
  3. ketik artikel, jurnal atau curhatan kita :P
  4. post!

Simple kan? Tapi sebelomna kita download dulu lah, dan nyatanya ada beberapa yang mesti kita setting dulu pada saat pertama kali add user.

  1. Kita akan disuruh memilih jenis blog yang kita gunakan, apakah itu blogger, movabletype, b2 atau yang lainnya.
  2. Isikan ID kita (sesuai dengan ID login).
  3. Isikan host (buat yang blognya dari blogger, bigblogtool, blogalia, Upsaid, TheBlog, EraBlog, BlogCity, LiveJournal atau TypePad skip langkah ini)
  4. OK

Oh yah.. postingan untuk wordpress, gw pake setting b2, karena wordpress sendiri pengembangan dari b2. jadi gw pilih b2 dan tinggal setting nama host na aja. cuman postingan ntar masuk ke postingan default aja, gak bisa di pilih2.

BTW, koq gw perasaan panas banget yah.. padahal orang2 di sekitar gw pada pake baju anget.. huhuhu gak kerasa dah jam 3.14 pagi! Gambar di buat pake Gimp versi windows