Menu Baru

Ceritanya gw baru install drupal neh, buat komunitas cenel, tapi ini juga FORUM, lah.. tapi lo LOGIN dulu baru bisa nulis BLOG. Tapi sebelomnya, lo mesti REGISTER dulu

malka.gif

Terus terang, ini blom kelar gw bikin, masih dalam tahap devel, tapi webnya dah di buka koq. Kasih gw FEEDBACK deh! kasih tau gw kekurangannya.

Dari sana (kalo dah register) lo bisa login ke web drupal tanpa perlu registrasi, atau lo juga bisa langsung login ke sana kalo lo ada login ke web-web yang pake drupal juga dengan password yang sama (ada di imel lo!).

Oh yah.. ini soal pribadi: gw sama ochie makin asyik aja… banyak aral rintang euy… tapi dah baek lagi! gw suka dia, gw cinta dia juga.