Hehehe

Ternyata emqng cuman segini cerita pertemenan gw sama rany. bud.. bud.. punya cewekkoq cepet marah.

nii -> calvina: (buny@219.83.86.6) from: #malam ngambeuk ya? gw ga suka ajah kek gitu becanda ya becanda tapi liat2 dunk iya iya yang mulai kan ochie tapi napa juga rie tambah2 kalo emang ada perasaan liat2 dunks -> jjc sebelom jawab, kasih ke ochie dulu, tus kata ochie ya gmn gw ya sori lah masa gitu aja marah ya marah dunk aku ga suka dimaenin kek gitu! emang gw apaan! ya rani lah okay ama orang laen lo bisa maen2 but jangan ke gw gw ga suka! OK sekali lagi gw minta maaf tapi asal lo tau ya lo sama kek ga hargain gw gw kecewa ma lo berdua gw juga gak suka lo bilang gw gak ngehargain lo sorri emang gw adem ayem aja pas budi disini lo sms sama budi ke hp gw? emang gw ini babu? suruh suruh ke budi emang gw gak ngerasa keganggu? apa gw ngadu? apa gw marah? sebelumnya gw juga minta maaf kan kalo emang dah ganggu ke elo kalo emang kamu terganggu kamu isa ngomong gw bakal ngertiin tapi bukan berarti gw emang bisa ngomong kamu bales dengan gitu kan gw bisa tapi gw ngehargain lo skr, serah lo dah napa kamu ga bilang kalo emang kerasa keganggu napa musti diem? trus lo bales dengan maenin gw gitu seenggaknya gw dah minta maap kalo lo gak mau maafin ya udah abis perkara denger ya apa gw gak bete di sms terus? kalo lama gak sms miskol lo kalo mo marah ya arah aja serah ternyata kamu ga tulus okay maaf kalo emang waktu itu gw da ganggu lo gw dah nyusahin lo ya udah lah gw ga nyangka ajah dibales dengan gitu bye

  • Added calvina!@ to ignore list

kalo gw emang gak tulus kemaren itu ngapain juga terima sms lo ngapain pula bangunin si budi buat ngasih tau ada sms lo

ngapain juga bales sms na lo

FYI

<@[-off-]> yudha aja ngadu kalo kesel di sms terus ma rany