Xian vs. Begadang

xian.gif Sebenernya dah gak maen lagi, gak ada waktu, dan gw ngerasa, lebih baek tekun baca securityfocus deh ^^ biar dapat wakwak :P

semalem, gw dah rencana mo tidur. tapi… si joko bilang bos aan nyari2 gw, dia mo ngasih tau gw cara2 naekin level cepet di xian. Gw pikir, kenapa gw gak nemuin dia aja ya, soalna selain penasaran juga gw mo rencana jualan di xian.

butuh duit :(

joko bilang dia (aan) mo ol lagi sekitar jam 1malem. jadi ya sambil nunggu aan ol, gw baca2 securityfocus dulu sama phpshell hasil gawe si pocong. buset dah, padahal kemaren gw ngomongin bugs na yg maren itu dikit aja. tus gw juga dapat na dikit, ko bisa di pocong dapat banyakkkkk???? mancer master!. Ada banyak yang jadi korban keganasan si pocong, cuman gw blom kerjain semuanya. “sebenernya ngantuk” tapi karena nunggu aa, gw tahan.

teng jam 1.34 pagi dini hari. boz aan blom dateng juga, blom ol, gw sampe ol di irc, di ym, di xian. tapi ga ada nongol dianya, di tefon ke warnetnya (dapat bocoran no dari joko) di jawab dari sana: “Oh… mas aan nya sudah tidur” (logat jawa). humm… ya udah.. akhirnya manual tutorial (baca forum/catatan dari aan). deg2an.. tapi berhasil.

Seneng rasanya bisa maen. tapi ngantuk juga. cuman yang aku pake caranya beda banget ya sama aan. gw tidur sebelom jam 4. dan bangun sekitar jam 8an pagi. gw telat jawab sms, gw telat makan, gw telat mandi, tapi seenggaknya gwa ada cara buat nyari tambahan duit, gw pengen ketemu ochie!.

buat ochie: maaf ya sayang, kalo telat sms na.