Refreshing

pagi tadi gw bangun agak siang (atau siang?) karena hari ini gw libur jaga. edie katanya skr jaga 24jam (wuihhh) tus gw sms ochie, gw bilang gw baru bangun, ochie nyuruh gw mandi dulu n sarapan.

gak lama, ajeng tefon, dia mo ngajak gw beli cd game (sims 2), gw sms lagi ke ochie, gak bisa ceting dulu soalna kompi penuh sama user n ajeng ngajak gw jalan. Ochie jawab ya udah gpp, jalan aja.

gw nunggu ajeng dateng, seabis dateng gw makan, makannya bareng ajeng tp dia cuman minum jus pokat aja. ketika makanan gi di pesen datang si bos. dia ikut makan juga, tus ngobrol sedikit soal koneksi warnet yang meang gi “oon”. ngomongin dvb gitu deh. rencana dia, uploading dari teras tus downloading pake dvb.

seabis makan, gw langsung cabut ke tempat beli cd games. gak lama di tempat beli cd, kita berangkat ke pasar kembang, beli dvd. di sana ruameee banget, tadinya sih sebelom beli dvd, ajeng mo cari2 parfum dulu di kings, tapi gak ketemu2.

di tempat beli dvd banyak orang, gw sampe bingung mo beli apaan, tus ada liat “mp3 pop batak” rasa2nya ochie pernah bilang pengen dibeliin kaset lagu2 batak, gw sms ochie, tapi katanya gak mau karena itu mp3 bajakan. lalu gw di tefon ochie, tus ngobrol2 akhirnya dia minta ring 2 sama ring 1, juga virgin. (sebenernya sama pelem fantasy, cuman gw lupa atau gak ngeh), ajeng beli mp3.

Karena panas, ajeng sama gw minum es dulu, sial… ketika lagi minum es turun ujan gede :( jadi gak bisa pulang cepet ke warnet, padahal sebelom berangkat gw di wanti2 sama ochie biar pulang sore. ya wes akhirnya muter2 di sana… king-matahari, matahari-king… terus gitu mpe pegel kaki gw.

Akhirnya gw sama ajeng mutusin balik pake taxy. gw ke kost ajeng dulu buat penjem payung sekalian install sims 2, tapi lama dan ujan dah mulai reda. gw balik.

dan ketemu sayang gw ochie di irc.