Pulessssss

Karena kemaren gw tidur sekitar jam 5 pagi (di tempat dadan) tus gw bangun jam (sekitar) 6, kemaren gw jaga rada ngantuk, gw sampe bilang berapa kali sama ochie kalo gw ngantuk, n pengen bobok. gw tahan2 tuh ngantuk. Sampe jam 4, gw rencana mo tidur aja langsung deh, tapi koq tumben ya si pocong datangna telat? gak ke biasanya. gw smsin ternyata dia flu, dan bilang baru bangun juga. “tar gw mandi dulu” gitu katanya.

Dasar aja dah ngantuk, nunggu joko datang rasanya lamaaaaaaa banget. Pas dia datang gw langsung pamitan ma bini gw, si ochie, kalo gw mo off. Dia minta gw makan dulu sebelom bobok, ya emang sih soalna dari pagi kemaren itu blom makan. Gw mandi dulu tus makan.

Saking ngantuknya, makan jadi rada lama, mpe tidur sambil makan. abis makan gw ol dulu bentar, soalna masih kangen juga euy sama si ochie. gak banyak yg di omongin, cuman ngomongin “jangan dulu ke malam, soalna ada ita :P”. bis ol gw tidur. Kebangun sekitar jam 3subuh soalna dingin, gak mikir kali si joko, masa pagi2 kipas angin nyala… :evil: ya wess gpp.. kali emang dah cukup kali tidur.

Bangun, ke ym, ada dadan, tus ngobrol bentar, di kasih YIntai… (maap, bacanya jangan di lambatin, apalagi yang sambil makan, ntar jadi jijik), sementara si joko install YIntai, gw sambil belajar ngepatch coppermine gw. sayang kalo sampe ke bobol orang, ATAU LO! :P j/k.

Soalna coppermine gw masih mayan nyentrik :) punya gw coppermine versi “baheulaaaa pisan”, jadi bahaya kalo dijebol si pocong. :lol:, berikut baris tambahan yang gw coba.

Buka db_input.php, cari:

$imginfo = $HTTP_POST_FILES['userpicture']['tmp_name']  ? @getimagesize($HTTP_POST_FILES['userpicture']['tmp_name']) : null;

kira2 pada baris ke 154, tambah ini:

/* add */
$FileNameX = strtolower($HTTP_POST_FILES['userpicture']['tmp_name']);
$ImagesExt = substr($FileNameX, strpos($FileNameX, '.')+1, strlen($FileNameX));
/* end */

cari:

} elseif ($imginfo[2] != GIS_JPG && $imginfo[2] != GIS_PNG && $imginfo[2] != GIS_GIF && $CONFIG['thumb_method'] == 'im'){
$msg = "You can only upload GIF, JPEG and PNG images.";

tambah:

/* add */
} elseif ($ImagesExt != "png" || $ImagesExt != "jpg" || $ImagesExt != "jpeg" || $ImagesExt != "gif") {
$msg = "You can only upload GIF, JPEG and PNG images.";
/* end */

beres, mudah2an bisa membantu ente yang punya coppermine lama, tapi males update!