Gak Banyak

Setelah gw off irc kemaren, datang si bos, dia nanyain soal pembukuan yang ada skr, tus karena gak ada sapa2 [asep balik & edie ke jkt] dia minta gw jaga mpe maleman, gw bilang gak bisa gitu, gw sendiri masih sakit, badan lemes dan kondisi badan juga gak fit, lagipula besok [hari ini] gw jaga. masa sih gw yang lagi keadaan kek gini jaga dari minggu pagi jam 8 sampe senen jam 4 sore? 28jam? gw bilang gak, gw mo bobok, gw mo tidur. tus dia ada nanya: tus ini gmn yg jaga? gw bilang ya gak tau kan mestinya edie. [gw bukannya gak mau tanggung jawab, tapi itu kan emang bukan tanggung jawab gw]. akhirnya dia bilang, ya udah kalo gak kuat tidur aja, tutup.

Lalu tadi malam gw jaga sampe jam 9malem, tadinya males makan cuman datang temen ke sini tus liat kondisi gw lagi teparan.badan lemes dan [gak usah di ceritain…] tadinya gw mo jaga terus sampe jam 12, soalna nanggung 3 jam lagi. Ada joko disini, dia beliin gw makan sama si kus. Akhirnya makan juga, padahal gw dah minta gak usah di beliin aja. Setelah mereka balik [gak gw anter balik ke depan] gw tutup warnet, tus makan, gak tau deh abis pa gak, cuman yg pasti gw ketiduran saat makan. Sekitar jam 12an [kata asep kemudian] ada asep tefon ke net, nanyain ada sapa aja disini, gw bilang gw aja. Tus dia bilang mo ke sini. Dia datang ke sini gw gak tau deh jam brp.

Gw tidur, dan bangun skitar jam 8an [atau lebih?] gw liat di billing ada asep n kita ngobrol2 sebentar, dia bilang warnet tutup dulu, soalna koneksi gak stabil. Ya udah lah gpp, lalu gw ke JNE, soalna kemaren si Adeq minta di kirimin CAM na yang ketinggalan disini, deket ini kira2 gw kuat deh jalan ke sana. Terus terang pala gw masih terasa berat & masih suka kluar keringet dingin. Gak banyak yang gw kerjakan skr, cuman duduk depan kompi sambil jaga, soalna skr warnet dah buka, gw buka masksudnya, gw tau gw masih sakit, gw tau gw masih lemes. tapi kalo gw bengong? meski pada kenyataannya gw tetep bengong depan monitor, gak tau mo ngapain. irc males, browsing males.

Gw masih sempet tadi pas pagi baca2 blog soal kematian… dunia baru? heheh gak tau yah komunikasi kita skr via blog, keknya emang sebuah dunia baru. Orang bisa lebih memahami keadaan penulis blog nya, dan selalu akan ada banyak kejadian2 yg baru, dari setiap kejadian2 itu kita bisa bercerita.

Hehhehe koq jadi ngelantur? gak tau deh… pikiran gw skr gak bisa fokus, gw bisa ngomong ngalur ngidul gak jelas kemana tujuannya Cuman yang pasti gw lagi kangen tapi gw juga gak mau ngulang kesalahan gw.