Simple Captcha

Gw gak bisa tidur… padahal sore tadi gw ngantuk banget! emang sempet tidur sih, tapi sekitar jam 11an kebangun.

Akhirnya gw ngotak-ngatik bacaan gw. Sebenernya dah dari kemaren gw ada kepengen bikin plugins buat wp. Cuman ya plugins apa?

Pas gw liat blognya si Geblek tus liat di sana ada spammer dengan kata2 ‘poker’ (padahal dah pake Trencaspammers.

Gak banyak omong lagi deh, gw coba2 bikin plugin captcha, sapa tau berguna. gw ada sempet nanya2 ke doddi soal script gw, tapi dia keknya lagi serius2nya sama b$ :D