Cara Berbuka Puasa

ini hasil obrolan gw (logmalam) sama temen gw tentang cara berbuka puasa… nick dia gw samarin. soalna nick cewek.. :D

logmalam: bulan puasa donggg
logmalam: buka puasanya gak makan atau minum
logmalam: gak ngerokok apalagi nyabu
xxxxxluthu: he ??
xxxxxluthu: ngigau yah
logmalam: kata temen sihhhh
logmalam: yg paling bagus bulan puasa itu di kamar
logmalam: begitu kedenger beduk magrib
logmalam: langsung pasang pelem porno
logmalam: jeoaijoeiajoeijaoieja
xxxxxluthu: dogooooooooooooooooooooooooooooooooooooooollllll
logmalam: hahahahhaha
xxxxxluthu: dung dung
xxxxxluthu: ada koq temen vie juga bilang gitu
xxxxxluthu: yg ga bleh khan siang hari vie
xxxxxluthu: makanya kalo malam bebas
xxxxxluthu: makanya malam nga puas kita dikasih kesempatan
xxxxxluthu: dudul nga sih
logmalam: heheheh
logmalam: ada lagi yg laen
logmalam: lucu keren kocak abis
logmalam: LKKA deh
logmalam: :D
xxxxxluthu: banyak ajah kosakata na
logmalam: ya gimana gak geger.. pas di tanya: "gimana tuh ?"
    dijawabna "pas buka puasa kita gak makan atau minum rie..
    gw cuman ciuman aja ma ce gw"
logmalam: dah gak ada skr anaknya
logmalam: tauk deh kemana
xxxxxluthu: he ???????????? gilaaaaaaaaaaaaaaaaa
logmalam: sabar non.. itu kan cuman cerita orangg
logmalam: soal ntar kita buka puasa sih yag tergantung kita ndiri
logmalam: ya gak
xxxxxluthu: hu uh
xxxxxluthu: tapi dudut yah
logmalam: dudut gmn?
xxxxxluthu: ada temen vie yg pas buka bukan minum air putih atau
    teh manis tapi langsung minum bir
xxxxxluthu: edan
logmalam: beuh
logmalam: nah kan
logmalam: macem2

terus kalian gmn cara buka puasanya? apa ikutan kek di atas? identik? atau ada yag lebih unik