Ganti No

Kemaren2 gw ada balik ke sukabumi, di suruh ibu sih soalna adek gw sakit, katanya sih parah. Hari itu juga gw balik.

Ada beberapa yang gw baru tau

  1. ongkos bis naek, buset dah bis patas AC bandung-sukabumi 18 rebu?? aishh yg bener aja!!
  2. kota cianjur, banyak yg berubah (sepanjang jalur bis bandung-sukabumi).
  3. daerah sekitar rumah juga banyak yg berobah, gak ada lagi pohon gede depan rumah… duh.

Tapi jangan nanya, sukabumi berubah gak? gak tau deh, soalnya kemaren selama balik gw gak banyak keluar rumah.

Ada yang lain juga, nomor rumah berubah!!

|    |
|    ._____
|
|    .==================================.-
| J  | O |
| l. |==================================|
|    | R |
| L  |=================================='
| I  |
| O  |

dulu rumah gw pake no 1, mestinya sih emang rumah O yang pake no 1 itu, cuman dia ikut ke jalan yang belok itu, jadi no 1 di pake rumah gw.

Nah kejadiannya setelah kemaren itu ada pemilihan RT baru, RT baru itu bilang kalo no 1 mesti di pake sama ketua RT, dan no 2 sama sekretarisnya.

Lalu ada lagi penggantian no baru, kalo gak salah dari pemda, skr jadi no 35.

LOL.. rumah yang di awal jalan itu punya no 35