Avatar

image0

Gak tau yang keberapa kalinya gw nonton pelem si Jack Sully ini, padahal sih udah hapal ceritanya.

Tapi kok gw heran, kenapa saat milih judul pelem yang ada di hardisk, selalu jatoh ke “Avatar”. Ceitanya sih sebenernya gak jauh beda sama yg laen, cuman.. ya gak tau kenapa aja.

Saat yang paling gw suka sih, pas dia lagi turun dengan si Toruk itu, keren banget hehe…

ps: itu gambar diambil dari spore.com